Kamis, 18 Juni 2015

Terbaru Samsung Galaxy Note 5

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5, samsung ialah market leader di dunia smartphone. Hampir semua lini smartphone flagshipnya menjadi perbandingan flagship brand lain. Kali ini bocoran dari @OnLeaks , menjabarkan spesifikasi mengenai Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus.

Yang pertama ialah Samsung Galaxy Note 5. Seri Galaxy Note merupakan salah satu produk andalan Samsung. Di desain utk keperluan pekerja & pebisnis, smartphone di lini ini mempunyai kelebihan yaitu memiliki stylus untuk keperluan menulis ,baterai yang tahan lama, performa yg handal, dan tdk cepat panas. Bocoran terakhir Samsung Galaxy Note 5 akan menggunakan layar dgn ukuran 5.67 inch, display QHD Super Amoled, dgn bezel super tipis. Dari segi hardware, Samsung Galaxy Note 5 akn di tenagai oleh processor Exynos 7422 yg ialah upgrade dari processor galaxy S6. Untuk menopang kegiatannya Samsung galaxy Note 5 di benamkan baterai berkapasitas sebesar 4100 mAh Samsung Galaxy Note 5.




Sedangkan untuk Samsung galaxy S6 Edge plus, akn menggunakan layar 5.7 inch dgn display dual-edge. Di tenagai dgn processor snapdragon 808. Snapdragon 808 adalah processor terbaru dari Qualcomm yg di desain untuk lini smartphone premium. Snapdragon 808 mampu merekam serta memaikan video dgn kualitas 4k, games HD , serta teknologi Quick Charge. Snapdragon 808 juga sudah di lengkapi kemampuan internet terkini 4G LTE. Galaxy Note 5.

Note 5, spesifikasi lain Samsung Galaxy S6 Edge Plus merupakan menggunakan kapasitas memori internal sebesar 32 gb, kamera utama 16 megapixels serta kamera depan dengan resolusi 5 megapixels. Untuk menopang semua kegiatannya Samsung galaxy S6 edge plus membenamkan baterai dgn kapasitas 3000 mAh dan Operating System android terkini Lollipop Versi 5.1.1.

Kedua device terupdate Samsung baik galaxy note 5 maupun galaxy S6 edge plus menggunakan kaca di belakang body nya. Terbaru Samsung Galaxy Note 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar