Kamis, 18 Juni 2015

Cara Mudah Membuka Situs yang Diblokir

Akhir-akhir ini banyak sekali web situs yg diblokir oleh pemerintah indonesia, sebenarnya tujuan pemblokiran site ini baik agar org indonesia tak membuka situs yg tak layak, site lendir gitu. Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android.

Akn tetapi bisa saja ada situs yg ingin nte kunjungi yang sampean rasa bukan sebuah website yang termasuk kategori yg harus di blokir pemerintah, berikut ane akn memberikan solusi untuk tetap dapat mengunjungi web site yg telah di blokir oleh internet positif. Tips Membuka Situs Yang Diblokir di Android.




Bagaimana Membuka Situs Yang Diblokir di Android, yang perlu engkau lakukan ialah menggunakan proxy berikut akan cara termudah menggunakan proxy, yaitu cukup mengistal add on (firefox) atau ekstensi (google chrome) Anonymox.

Untuk Pemakai Browser Mozzila Firefox: https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/anonymox/ Gimana Membuka Situs Yang Diblokir di Android.

Untuk Pengguna Browser Google Chrome: https://chrome.google.com/webstore/detail/anonymox/icpklikeghomkemdellmmkoifgfbakio Gimana Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android.

Menurut gw ini cara termudah untuk menggunakan proxy, serta ane sendiri sudah menggunakannnya, aku rasa proxy ini juga tak mempengaruhi kecepatan internet (gak jadi lemot gitu walaupun gratisan).

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar